3 Posisi Bercinta Favorit Untuk Pasutri Agar Cepat Hamil

3 Posisi Bercinta Favorit Untuk Pasutri Agar Cepat Hamil

Kehamilan adalah hal yang paling di idam-idamkan oleh banyak pasangan suama istri. Memiliki momongan tentu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak pasutri, namun tidak sedikti pasangan yang belum dikeranui anak bahkan setelah beberapa tahun menikah.

Bagi banyak pasutri, tidak mendapatkan momongan dalam waktu yang lama bisa sangat meresahkan. Beberapa penyebab pasangan yang tak kunjung hamil antara lain karena adanya masalah reproduksi, masalah kondisi tubuh, atau hal-hal yang disebabkan oleh masalah psikologis.

Bila setelah berkonsultasi dengan dokter dan tidak ditemukan masalah pada reproduksi Anda atau istri Anda , maka faktor yang bisa menyebabkan sulitnya mendapatkan kehamilan adalah kurangnya pengetahuain dasar tentang kehamitan itu sendiri. Kunci kehamilan bisa terletak dari posisi bercita yang Anda guankan bersama pasangan.

Nah, agar cepat hamil, Anda bisa mencoba posisi-posisi bercinta berikut dengan istri Anda.

  1. Misionaris

Posisi yang satu ini adalah posisi bercinta yang paling umum dan mudah terutama bagi pasangan yang belum terlalu berpengalaman. Meskipun demikian, posisi ini adalah saalah satu posisi yang memudahkan wanita untuk mendapatkan kehamilan.

Posisi dimana pria berada diatas wanita, membuat sperma bisa dikeluarkan secara maksimal dan tertampung lebih lama sebelum sel sperma bergerak menuju rahim.

  1. Mengangkat Kaki Wanita

Posisi berikutnya yang memudahkan wanita mendapatkan kehamilan adalah dengan mengangkat kakinya dan meletakkannya di atas pundak Anda. Dengan posisi ini, Miss V berada dalam posisi tegak lurus sehingga memungkinkan sperma yang masuk untuk langsung mengenai dinding rahim dan kemungkinan untuk hamil menjadi lebih besar.

  1. Doggy Style

Doggy Style adalah salah satu posisi favorit bagi banyak pasangan. Doggy Style juga dipercaya memberikan kemungkinan hamil lebih besar karena saat ejakulasi, sperma akan menyemprot langsung mendekati leher rahim.

 

Nah, itulah 3 posisi bercinta yang bisa Anda lakukan agar istri Anda lebih mudah hamil. Disamping posisi bercinta, satu hal yang juga bisa menghambat terjadinya kehamilan adalah faktor stress. Maka dari itu, rutin lah berolahraga dan lakukan hubungan seks tanpa beban.