5 Posisi Seks Untuk Penetrasi Yang Lebih Dalam

5 Posisi Seks Untuk Penetrasi Yang Lebih Dalam

Yang dimaksud penetrasi dalam adalah saat bercinta alat vital pria sepenuhnya tenggalam di dalam vagina wanita. Posisi seks yang tepat sangat berperan dalam melakukan penetrasi yang dalam. Untuk itu, dalam artikel ini kita akan bahasa beberapa posisi-posisi bercinta yang baik untuk mendapatkan sensasi penetrasi yang lebih dalam.

Hampir semua pria menyukai penetrasi yang dalam karena sensasi yang terjadi karena adanya gesekan antar alat vital pria dengan bagian dalam vagina wanita.

Meskipun area-area sensitif wanita sebagian besar terletak di bagian luar vagina, namun terdapat beberapa titik sensitif di dalam vagina yakni cerviks dan leher rahim. Saat pria melakukan penetrasi dalam, area cervisk akan menimbulkan sensasi yang luar biasa bagi wanita.

Bagi pria dengan ukuran penis pendek, bukan mustahil untuk melakuan penetrasi yang dalam. Anda perlu mencoba beberapa posisi seks seperti yang ada dibawah ini.

  1. The Jockey

Posisi ini dilakukan dimana wanita dalam posisi tengkurap dan kedua kaki dilebarkan. Kemudian pria bisa melakukan penetrasi yang dalam dari belakang.

  1. The Turtle

Wanita menungging diatas ranjang dan lutut dijadikan penyangga berat badan, sementara lengan dan dada menjadi tumpuan bagian tubuh atas. Posisi ini mirip dengan doggy style.

  1. The Anvil

Posisi seks ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Dengan posisi ini penis dapat melakukan penetrasi yang lebih dalam dibanding gaya misionaris biasa.

  1. Butterfly

Posisi dilakukan dengan kedua kaki wanita yang berada di bahu pria, tetapi pria berdiri tegak dan tangan menahan berat tubuh wanita. Posisi ini memang terbilang susah namun memungkinkan penis melakukan penetrasi yang lebih dalam.

  1. Woman on Top

Banyak wanita yang menyukai posisi ini. Anda cukup berbaring saja sementara wanita melakukan penetrasi dari atas.

 

Dari 5 posisi seks diatas. Mana yang jadi favorit Anda ?