5 Teknik Berciuman Yang Anti Mainstream

5 Teknik Berciuman Yang Anti Mainstream

Ciuman adalah salah satu ungkapan yang mendalam dan penuh romantisme. Aktivitas yang satu ini hampir tak pernah ditinggilkan saat melakukan hubungan seksual ataupun disaat moment-moment tertentu bersama pasangan Anda.

Untuk meningkatkan keharmonisan Anda dan pasangan, agar tidak membosankan dengan cara berciuman yang itu-itu saja Anda mungkin perlu mencoba beberapa teknik ciuman yang mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya.

Khusus bagi Anda yang sudah berkeluarga, di bawah ini kami berikan beberapa teknik ciuman yang tidak biasa dan mungkin belum pernah Anda dengar.

#1 Butterfly Kiss

Dikatakan Butterfly Kiss dikarenakan teknik ciuman ini layaknya kupu-kupu. Anda menggunakan bulu mata yang dikedip-kedipkan pada area-area sensitif seperti bibir, pipi, atau perut. Sensasi geli yang dirasakan dijamin bisa membuat pasangan bergairah.

#2 Eskimo Kiss

Lakukan teknik ciuman Eskimo dengan saling menggosokan hidung ke pasangan Anda. Agar lebih terasa nuansa eskimo, Anda bisa mencoba melakukan ciuman ini di depan kulkas yang terbuka.

#3 Freeze Kiss

Freeze Kiss atau ciuman beku adalah salah satu teknik ciuman yang tidak umum. Lakukan dengan menempelkan es batu di bibir Anda dan pasangan. Untuk menambah sensai dingin, masukan es batu ke dalam mulut Anda sembari berciuman.

#3 Fruit Kiss

Ini adalah satu cara berciuman yang paling hot. Anda bisa menggunakan buah favorit Anda dan pasangan. Ambil potongan buah tersebut dan gigit buah bersama pasangan hingga bibir Anda dan pasangan berdekatan dan menempel satu sama lain. Sensasi ciuman semakin menggairahkan dengan rasa buah yang menambah kenikmat Anda dan pasangan.

#5 Lick Kiss

Ciuman ini dilakukan dengan cara memainkan lidah Anda ke bibir pasangan Anda. Setelah pasangan mulai merasa bergairah, perlahan masukkan ujung lidah dan mainkan kedalam mulut pasangan secara halus.

Nah, itulah beberapa teknik ciuman anti mainstream yang mungkin perlu Anda coba bersama pasangan Anda. Masih banyak sekali macam-macam cara berciuman yang bisa kamu temukan, namun yang terpenting pastikan selalu menjaga kebersihan mulut Anda agar aktivitas Anda dan pasangan tidak terganggu.