6 Perlakukan Pria Yang Disukai Wanita Saat Berhubungan Seks

6 Perlakukan Pria Yang Disukai Wanita Saat Berhubungan Seks

Berbeda dengan lelaki yang umunya berhubungan seks hanya untuk memenuhi kebutuhan biologisnya, wanita melakukan hubungan seks tidak hanya sekeder hubungan intim tetapi juga sebagai cara mengungkapkan rasa sayangnya kepada pasangan. Untuk itu, pria perlu memperlakukan wanita dengan dengan cara yang baik dan benar  seperti yang dilansir dari Mag for Women.

Ngobrol

Saat bercinta, wanita suka mendengarkan obrolan kecil seperti ungkapan rasa sayang. Hindari obrolan yang panjang dan diam sepanjang waktu bercinta karena hal itu bisa merusak mood wanita.

Fantasi Seksual

Beberapa wanita memiliki fantasi seksual misalnya ingin di tutup matanya atau ditampar pantatnya. Pria sebaiknya berusaha untuk memenuhi faktasi seks wanita untuk membuatnya bahagia saat bercinta.

Kaus Kaki

Wanita tidak menyukai pria yang menggunakan kaus kaki saat bercinta. Karena menurut mereka, dearah yang berkeringat seperti kaki dan ditutupi membuatnya terlihat tidak seksi. Oleh karena itu, jangan pernah mengenakan kaus kaki sewaktu bercinta.

Jangan Tidur Setelah Berhubungan Intim

Banyak pria yang tidak terlalu memerhatikan perasaan pasangannya. Setelah mendapatkan kepuasan, pria biasanya pergi begitu saja ataupun tidur. Wanita lebih menyukai pria yang membuka obrolan setelah berhubungan intim.

Pujian

Wanita senang dipuji. Anda bisa memuji bagian-bagian tubuh wanita saat bercinta. Dengan memuji, wanita akan merasa lebih nyaman dan dapat memberikan kepuasan lebih untuk Anda.

Romantis

Kebanyakan wanita suka dengan hal-hal yang romantis. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kesan romantis saat bercinta. Misalnya dengan menyalakan lilin dan menggunakan aroma terapi. Pria yang romantis akan terlihat lebih seksi di hadapan wanita saat berhubungan seks.

 

Itulah beberapa cara memperlakukan wanita saat bercinta. Dari semua itu, yang mana yang sudah Anda lakukan ?