7 Cara Ampuh Memikat Wanita Yang Baru Dikenal

7 Cara Ampuh Memikat Wanita Yang Baru Dikenal

Anda mungkin pernah merasakan hal ini, dimana Anda baru saja mengenal seorang wanita tetapi Anda sudah merasa sangat tertarik dengannya. Ketertarikan Anda itu muncul entah karena parasnya yang cantik, kepintarannya, perilakukanya, atau faktor lainnya. Jika demikian, bagaimana cara Anda memikat wanita tersebut ?

Memikat seorang wanita apalagi yang baru dikenal bisa dibilang susah-susah gampang. Gampang karena Anda sudah mengenalnya, susah karena Anda belum terlalu mengenal diri wanita tersebut secara dalam.

Jika Anda ingin sekali PDKT dengan wanita pujaan Anda tersebut, Anda bisa menerapkan tips-tips yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Cari Kesempatan Untuk Berkomunikasi

Komunikasi adalah kunci keharmonisan dalam suatu hubungan. Begitupun diawal-awal pendekatan, urusan komunikasi tetap harus dijaga. Usahakan untuk mencari kesempatan berkomunikasi dengan wanita pujaan baik melalui chat, telpon, atau secara langsung.

Dengan berkomunikasi rutin, Anda dapat membangun kedekatan bersama wanita incaran Anda. Tunjukan bahwa Anda tertarik dengan obrolan Anda.

Jadilah Berbeda

Untuk memenangkan hati wanita yang baru Anda kenal, Anda harus bisa menjadi pribadi yang berbeda dari banyak cowok lainnya. Tunjukan bahwa Anda perhatian, humoris, cerdas, dan menghargai wanita.

Berikan Perhatian

Wanita sangat suka mendapatkan perhatian. Buat kedekatan dengan memberikan perhatian lebih kepadanya, misalnya dengan mengingatkan makan, menanyakan kabarnya, dll.

Namun jangan terlalu berlebihan dalam memberikan perhatian karena wanita akan merasa risih.

Jangan Gombal

Wanita memang suka dipuji tapi tidak suka gombalan. Jadi lebih baik Anda memujinya, misalnya dengan memuji prestasinya. Hal tersebut akan lebih dihargai ketimbang memuji bagian fisiknya.

Tarik Ulur

Salah satu trik yang paling ampuh memikat wanita yang baru dikenal adalah dengan cara tarik ulur. Misalnya satu hari Anda tunjukan perhatian kepadanya, dan dihari biasa, Anda biasa-biasa saja. Hal ini agar Anda tidak dinilai sebagai laki-laki yang agresif.

 

Nah , itulah beberapa tips memikat wanita yang baru Anda kenal.
Semoga berhasil yah !