Beberapa Kesalahan Yang Dilakukan Suami Saat Bercinta

Beberapa Kesalahan Yang Dilakukan Suami Saat Bercinta

Hubungan seksual yang baik adalah satu hal yang sangat penting dalam rumah tangga. Kehidupan seks yang kurang baik diantara pasangan suami istri, tentunya akan berimbas pada keharmonisan rumah tangga.

Bila berbicara tentang hubungan seks, tentu harus dinikmati oleh kedua pihak. Namun banyak dari suami yang tidak terlalu mementingkan kepuasan pasangannya. Akhirnya, istri pun menjadi kurang puas dan terkadang merasa terpaksa melayani suami saat diminta untuk bercinta.

Beberapa kesalahan berikut ini sangat sering dilakukan para suami, yang sebaiknya Anda hindari agar seks Anda dan pasangan bisa tetap menggairahkan.

  1. Tidak ada persiapan

Sebelum berhubungan intim, Anda sebaiknya melakukan persiapan sebisa mungkin. Persiapan tidak hanya pada fisik Anda tapi juga termasuk ruangan Anda. Perhatikan hal-hal yang bisa membuat mood istri menjadi berkurang, misalnya baju-baju kotor, atau buku-buku. Bangun suasana romantis dengan mengurangi cahaya lampu, menyalakan musik yang lembut, dan mengharumkan ruangan dengan pengharum.

  1. Tidak Ada Pemanasan

Ada saatnya Anda terlalu bergairah hingga akhirnya lupa untuk melakukan pemanasan dan langsung melakukan hubungan intim. Sebagian besar wanita lebih menyukai melakukan pemanasan sebelum lanjut ke hubungan intim. Pemanasan ini bisa berupa cumbuan, belaian halus, bisikan mesra dan banyak lainnya. Luangkan beberapa menit untuk melakukan pemansan sehingga Istri menjadi lebih bergairah.

  1. Terlalu Banyak Posisi

Sebagian besar wanita menyukai hal-hal yang baru dan ingin mencoba posisi-posisi seks di tempat tidur. Bila Anda ingin melakukan posisi seks yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya, pastikan terlebih dahulu apakah sitri Anda merasa nyaman dengan posisi tersebut, terkadang wanita sukar untuk menyampaikan perasaan mereka meskipun merasa tidak nyaman.

  1. Terlalu Egois

Banyak dari para suami yang hanya mementingkan kepuasannya semata. Bila dalam hubungan intim Anda sudah mendapatkan orgasme yang Anda inginkan, jangan buru-buru selesaikan aktivitas bercinta Anda. Pastikan bahwa istri Anda pun sudah mendapatkan kepuasan yang sama dengan yang Anda dapatkan. Dengan begini, istri tidak akan sungkan untuk diajak bercinta kapanpun.