Ini Dia Waktu Terbaik Untuk Memuaskan Istri Anda !

Hubungan seksual bukan hanya sekedar kebutuhan biologis semata. Dalam kehidupan rumah tangga, hubungan seks yang baik adalah salah satu faktor penentu keharmonisan rumah tangga. Anda tentunya harus bisa mengelola waktu bersama pasangan Anda dan menjaga agar kehidupan seksual Anda dan pasangat tetap baik.

Ini Dia Waktu Terbaik Untuk Memuaskan Istri Anda !

Berbicara kehidupan seksual, Anda sebagai pria tentu harus tahu kapan waktu terbaik untuk memuaskan istri Anda di rumah. Meskipun Anda bisa melakukan aktifitvas tersebut kapan saja tetapi lebih daripada itu, sebenarnya ada waktu terbaik untuk bercinta. Mau tahu ? Simak uraiannya dibawah ini.

Bercinta Pada Jam 8 Malam

Bercinta pada jam 8 malam menurut sejumlah penelitian sangat dianjurkan untuk mengingkatkan libido. Pasalnya pada jam-jam tersebut tubuh pria akan melakukan revitalisasi hormon testosteron secara alami sehingga menjadi waktu yang tepat untuk berhubungan seks. Hal ini juga dianjurkan untuk pasangan berusian 30 keatas. Namun jangan lupa, pastikan makan malam terlebih dahulu sehingga performa Anda bisa lebih maksimal sebelum berhubungan.

Saat Cuaca Dingin

Bukan rahasia umum kalau bercinta di kala cuaca dingin adalah momen yang menakjubkan. Saat udara dingin, tubuh secara alami mengalami peningkatan suhu. Dengan sensasi udara yang dingin ditambah rasa hangat dari tubuh yang meningkat, dijamin akan membuat pasangan Anda menjadi lebih bergairah.

Saat Masa Subur

Dari sebuah riset yang dilakukan, menunjukan fakta bahwa dua minggu setelah menstruasi adalah masa subur seorang wanita. Dimana pada masa ini klitoris telah mengalami pembesaran. Itu artinya, bercinta dengan istri pasca menstruasi bisa menimbulkan rangsangan yang lebih besar dari adanya gesekan yang terjadi antara klitoris dan penis Anda.

Usai Berolahraga

Berhubungan seks seusai melakukan olahraga baik bagi Anda maupun pasangan. Ini adalah waktu yang baik dikarenakan tubuh menjadi lebih rileks. Namun pastikan membersihkan badan terlebih dahulu usai berolah raga sebelum memulai aktitivas bercinta Anda.

Nah, itulah beberapa waktu yang tepat untuk bercinta dan memuaskan istri Anda. Kalau Anda punya tips lainnya, jangan lupa bagikan dikolom komentar !

Semoga bermanfaat !