Langkah-Langkah Bercinta Yang Diidamkan Para Wanita

Langkah-Langkah Bercinta Yang Diidamkan Para Wanita

Urusan seks memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Bagi pasangan suami-istri, seks menjadi salah satu hal penting yang bisa mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Kehidupan seks yang baik mampu memberikan keintiman dan keharmonisan yang lebih bagi pasangan suami istri.

Jika kita berbicara tentang seks, tidak selalu harus diatas ranjang saja. Meskipun bagi pria yang terpenting adalah bagaimana mencapai orgasme , namun bagi wanita mereka mengharapkan seks yang lebih bervariatif dalam hal posisi dan tempat Anda bercinta.

Dari survei yang dilakukan Men’s Health and Women’s Health Big Book of Sex, ada banyak cara bagi wanita untuk mendapatkan orgasme yang lebih besar dari pada baisanya.

Misalnya wanita suka dengan romantisme. Anda bisa memanjakan wanita Anda terlebih dahulu dengan mengajaknya makan malam dan Anda perlu mendekor kamar tidur dengan suasana romantis atau Anda juga bisa meluangkan waktu menikmati keindahan pantai sambil bercengkrama dengan wanita Anda. Setelah itu, barulah masuk pada sesi bercinta.

Selain itu, Pria juga perlu menyiapkan beberapa posisi seks sehingga aktivitas seks tidak terkesan monoton. Berikut langkah-langkah bercinta seperti yang dilansir dari Women’s Health.

Pertama

Anda bisa mulai mencubu pasangan dengan ciuman sambil berjalan menuju tempat tidur.

Kedua

Berikan sentuhan-sentuhan lembut pada area sensitif seperti leher, pinggang, hingga payudara.

Ketiga

Setelah pemanasan, Anda bisa lanjut ke sesi bercinta di ranjang.

Keempat

Pada tahap ini Anda bisa memulai sesi bercinta Anda dimulai dari tepi ranjang, kemudian lanjut di atas ranjang, dan disambung dengan posisi seks berdiri. Posisi bercinta yang bervariatif bisa membuat wanita mendapatkan orgasme yang lebih dahsyat dari pada biasanya.

Itulah langkah-langkah bercinta yang didamkan banyak wanita.

Semoga bermanfaat !