Tips Agar Tahan Lama Saat Bercinta

Tips Agar Tahan Lama Saat Bercinta

Banyak pria yang merasa kurang percaya diri dalam urusan ranjang bersama pasangan. Perasaan khawatir tidak dapat memuaskan pasangan sebenarnya malah dapat memperburuk keadaan. Performa yang kuat dan tahan lama tentu di inginkan wanit  saat berhubungan seks. Kalau Anda merasa belum bisa memuaskan pasangan , jangan berkecil hati. Anda mungkin perlu mencoba beberapa tips agar tahan lama saat bercinta seperti yang kami lansir dari berbagai sumber dibawah ini.

  1. Olah Nafas

Salah satu faktor penting saat berhubungan intim adalah pernafasan yang baik. Sepertihalnya olahraga, kegiatan bercinta pun memerlukan stamina dan tenaga yang baik. Dengan mengatur pernafasan, Anda tidak akan mudah lelah saat bercinta. Lakukan setiap gerakan sesuai ritme dan jangan tergesa-gesa. Agar lebih menggairahkan, awali setiap melakukan seks dengan foreplay yang tidak terlalu cepat ataupun terlalu lama. Serta, pelajari beberapa titik sensitif pada pasangan.

  1. Percaya Pada Ukuran

Sebagian besar pria merasa khawatir dengan ukuran penis yang mereka miliki. Namun faktanya, ukuran bukanlah segalanya. Dari beberapa survey yang dilakukan menunjukan bahwa ukuran penis pria bukanlah faktor penentu kepuasanan wanita. Yang lebih penting adalah bagimana Anda bisa percaya dengan diri dengan ukuran Anda dan bagaimana performa Anda selama berhubungan seksual. Seorang pria bisa memuaskan wanita tanpa harus memiliki ukuran penis yang besar.

  1. Coba Posisi-Posisi Baru

Cobalah beberapa gaya-gaya seks yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Posisi seks yang bervariasi akan semakin menambah keintiman Anda dan pasangan sewatu berhubungan intim. Anda juga bisa mencoba beberapa posisi yang menuntut Anda lebih aktif dan bergerak seperti posisi doggystyle yang dipercaya akan membuat Anda tahan lebih dibandingkan posisi lain seperti Women On Top.

  1. Jangan Terburu-buru

Saat intercourse, jangan lakukan dengan terburu-buru. Pada satu atau beberapa detik, beberapa pria dapat merasakan sensasi yang luar biasa. Dengan mengontrol ritme gerakan, Anda akan lebih  mudah untuk menunda ejalukasi dan memastikan pasangan mendapatkan hubungan intim yang lebih memuaskan.