Tips Bercinta Agar Tahan Lama Di Ranjang

Tips Bercinta Agar Tahan Lama Di Ranjang

Kehidupan seks yang baik antar suami-istri seringkali menjadi faktor penting yang menentukan keharmonisan suatu rumah tangga. Meskipun bukan menjadi hal yang paling utama, seks  yang sehat dan baik tentu menjadi idaman setiap pasangan.

Salah satu faktor yang menentukan kualitas hubungan ranjang adalah variasi bercinta dan daya tahan sewaktu bercinta. Khusus bagi pria , dituntut lebih tahan lama sewaktu bercinta agar istri mendapatkan kepuasan yang diinginkan dan selalu mendambakan kehadiran suami di atas ranjang.

Pria dan wanita memiliki perebedaan dalam mencapai orgasme. Jika biasanya pria ingin cepat-cepat mencapai orgasme, wanita perlu waktu dan bertahap untuk mendapatkan puncak kepuasan tersebut. Untuk itu, Anda perlu melatih diri untuk bisa tahan lama dalam bercinta,  dengan tips-tips yang ada dibawah ini.

  1. Ikuti Ritual Bercinta Ala Nabi

Panduan bercinta telah lama ditemukan oleh bangsa Arab beberapa abad yang lalu. Bagi umat islam, salah satu ajaran dalam berhubungan seks yang baik adalah sesuai sunnah Nabi.

Sebelum pasangan menanggalkan pakaian, ada beberapa tahapan ritual bercinta. Langkah tersebut adalah paduan antara foreplay dan bacaan ayat suci.

Ritual ini dimulai dengan istri mencium tangan suami, lalu suami mencium kening istri, bibir, telingan kanan dan kiri, payudara, dan kemudian mencium pusar sitri.

Setelah itu dilanjutkan dengan seks seperti biasanya.

  1. Variasikan Posisi Bercinta

Agar aktivitas bercinta bisa bertahan lama, cobalah untuk memvariasikan gaya bercinta. Pria tidak harus selalu diatas wanita.
Anda juga bisa mencoba teknik penetrasi dengan memadukan penetrasi dalam dan dangkal. Misalnya dengan melakukan penetrasi dangkal 9 kali kemudian 1 kali penetrasi dalam.

Sesekali istirahatkan penis dalam posisi masih didalam vagina. Hal ini bisa menambah keintiman Anda dan pasangan sekaligus menunda waktu ejakulasi Anda.

  1. Latih Otot pubokoksigeus dengan senam kegel

Anda pasti sudah sering mendengar senam kegel. Senam ini bertujuan untuk melatih otot pubokoksigeus yang terletak di daerah penis dan anus.

Lakukan senam kegel ketika buang air kecil. Saat buang air kecil, usahakan menahan sedikit demi sedikit air kencing yang keluar.

 

Itulah beberapa tips untuk tahan lebih lama dalam bercinta yang bisa Anda coba.

Semoga bermanfaat !