Tips Memperkuat Ereksi Penis Secara Alami

Tips Memperkuat Ereksi Penis Secara Alami

Mendapatkan ereksi penuh pada penis saat berhubungan intim merupakan harapan setiap pria. Anda tentu tidak ingin mengecewakan pasangan Anda hanya karena Anda tidak bisa mendapatkan ereksi secara maksimal atau bahkan tidak mendapatkannya sama sekali.

Orang-orang yang sulit mendapatkan ereksi biasa disebut impoten. Disfungsi ereksi yang terjadi pada pada penderita biasanya disebabkan oleh berbagai aspek seperti stress atau diakibatkan oleh penyakit yang dideritanya seperti diabetes maupun hipertensi.

Untuk mendapatkan kepuasan saat berhubungan seks, Anda memerlukan penis yang kuat. Bagaimana caranya ? Ada beberapa tips yang bisa Anda coba untuk memperkuat ereksi penis dengan cara alami seperti yang kami berikan dibawah ini.

  1. Berlatih dengan tekni JELQ

Latihan JELQ adalah salah satu teknik tertua yang dipercaya mampu meningkatkan ukuran penis dan juga tingkat ereksi pada penis. Untuk melakukannya caranya yaitu :

  • Buatlah lingkaran seperti simbol oke dengan menggunakan ibu jari dengan jari telunjuk.
  • Genggam penis dari tarik dari ujung hingga ke pangkal kepala penis secara halus seperti gerakan memerah susu sapi.
  • Lakukan hal tersebut secara rutin 100-150 kali sehari dan lihat perkembangannya dari hari ke hari.
  1. Latihan Kegel

Latihan ini dipercaya juga mampu meningkatkan tingkat ereksi secara penuh. Selain itu, latihan kegel juga bisa membantu mengatasi masalah ejakulasi pada pria. Untuk melakukan latihan kegel, caranya sangat mudah. Yaitu dengan menggerakkan penis Anda tanpa bantuan tangan dan lakukan selama 10-15 detik dan rileks.  Latihan kegel sangat berguna untuk melatih otot PC atau Pubococcygeus.

  1. Cukur Bulu Pada Area Kelamin

Jika ingin alat vital terlihat lebih panjang, Anda bisa coba mencukur bulu pada organ kelamin Anda. Mencukur bulu akan membuat organ kelamin Anda terlihat lebih bersih dan panjang.

  1. Turunkan Berat Badan

Berat badan yang berlebih akan menghambat sirkulasi darah ke tubuh dan penis. Aliran darah yang kurang ke bagian penis akan menyebabkan sulitnya penis untuk mencapai ereksi secara maksimal. Oleh karena itu, sebaiknya rajin berolahraga dan menjaga berat badan tetap ideal.

Demikian tips memperkuat ereksi penis yang bisa Anda coba.

Semoga berguna !