Tips Pijatan Erotis Yang Bisa Buat Wanita Bergairah

Tips Pijatan Erotis Yang Bisa Buat Wanita Bergairah

Pijat erotis yang Anda berikan kepada wanita adalah salah satu hal yang bisa membuatnya bergairah. Wanita menyukai sentuhan-sentuhan lembut dan penuh rangsangan. Dengan memberikan pijatan erotis sebelum melakukan hubungan seksualakan membuat pasangan menjadi lebih rileks dan siap sehingga waktu bercinta Anda pun semakin menjadi romantis.

Memberikan pijatan erotis itu sembarang. Untuk itu, Anda bisa mengikuti tips memijat wanita yang kami lansir dari situs MensFitness, berikut ini.

  1. Buat Ototnya Rileks

Langkah awal dalam pijatan erotis adalah dengan menyiapkan satu bak mandi berisi air hangat. Berikan minyak esensial pada air tersebut untuk dipakai mandi. Bagi wanita, mandi dengan cara seperti ini mampu memberikan perasaan rileks pada tubuh dan melemaskan otot sehingga wanita manjadi siap untuk diberi pijatan erotis.

  1. Berikan Pijatan Lembut dan Nyaman

Mintalah pasangan untuk berbaring telungkup di tempat tidur kemudian gosok kakinya dengan menggunakan minyak pijat yang lembut.

Berikan pijatan yang cukup intens pada area kaki karena pada telapak kaki terdapat ribuan saraf termasuk saraf yang dapat mempengaruhi gairah seks pada wanita. Berikan pijatan secara lembut dan perlahan mulai dari telapak kaki, naik ke betis, dan perlahan naik ke bagian tubuh lainnya dengan ritme yang pelan dan pijatan yang lembut. Ha ini memastikan pasangan tetap merasa nyaman dan rileks.

  1. Atur Gaya Pijatan

Berikan tekanan lembut dengan menggunakan tumit tangan Anda pada bagian tubuh wanita. Remas otot-totnya menggunakan jari-jari Anda secara lembut sehingga setiap pijatan yang Anda lakukan mampu memberikan rangsangat kepada pasangan.

  1. Fokus Pada Titik Sensitif

Selanjunnya fokuskan pijatan erotis Anda pada bagian-bagian tubuh yang sensitif atau titik-titik erotis. Titik tesebut berada di bagian paha dalam, hingga tulang panggul juga kaki dan otot-otot bagian dada.

 

Dengan mendapatkan pijatan erotis nan lembut dari Anda seperti itu, niscaya pasangan akan merasa rileks dan terangsang sehingga Anda pun siap untuk babak selanjutnya yakni bercinta dengan penuh gairah.