Obatkuatpria.Id

Obatkuatpria.Id merupakan Portal Digital Fashion, Pendidikan, Teknologi dan Umum Secara Lengkap FREE

Aktor ini memaksa adegan dewasa di film karena kontrak!

Kesempatan membintangi salah satu film Hollywood merupakan kesempatan langka dan kebanggaan yang hanya bisa dirasakan oleh segelintir orang.

Aktor ini memaksa adegan dewasa di film karena kontrak!

Bintang film Hollywood ini hampir pasti akan mendapatkan ketenaran dan banyak uang, dan banyak orang yang iri dengan mereka.

Aktor-ini-memaksa-adegan-dewasa-di-film-karena-kontrak!

Faktanya, tidak semua bintang Hollywood mendapatkan apa yang mereka inginkan ketika mereka berkomitmen pada kesepakatan film tertentu. Beberapa terpaksa melakukan hal-hal yang tidak mereka sukai karena kontrak.

Kontrak film Hollywood seperti pintu gerbang kesuksesan bagi banyak aktor, terutama pemula, dan ini membuat beberapa orang kurang berhati-hati dalam meninjau kontrak mereka.

Akibatnya, beberapa aktor terpaksa melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hati nurani mereka karena mereka dipaksa untuk menandatangani kontrak tertentu.

Hal-hal apa yang dipaksakan oleh para aktor ini karena mereka menandatangani kontrak?

Yuk simak di bawah ini informasi tentang kontrak terburuk di Hollywood.
1. Kontrak rangkap tiga – Channing Tatum
Variasi 2b9f9
Sumber foto: vaiety.com

Banyak aktor Hollywood yang harus memulai karir dari nol dan melakukan casting disana-sini hingga akhirnya mendapatkan peran di salah satu film Hollywood.

Salah satu aktor terkenal Hollywood, Channing Tatum, mengalami hal yang sama. Kesulitan ini tidak membuatnya ragu untuk menandatangani kontrak 3 film sekaligus dengan studio Paramount Pictures.

Akibat kontrak ini, Channing harus membintangi 3 film untuk studio tanpa bisa keberatan.

Channing Tatum terpaksa tampil di film G.I. Joe: Rise of Cobra karena dia sama sekali tidak menyukai film aksi ini.
2. Film James Bond kelima – Daniel Craig
Pengamat Com 507dd
Sumber foto: Observer.com

Tawaran untuk memerankan salah satu karakter paling ikonik Hollywood adalah sesuatu yang tidak bisa didapatkan siapa pun, dan ketika tawaran itu datang, Daniel Craig langsung setuju.

Daniel memiliki kesempatan untuk memerankan karakter James Bond dan menandatangani kontrak 5 film dengan studio.

Hal itu ternyata menjadi blunder baginya, karena pada saat ia selesai dengan film keempat, sang aktor merasa jenuh dan menyatakan bahwa ia sudah selesai dengan peran James Bond.

Namun, dengan kontrak yang ditandatangani, Daniel Craig terpaksa mengulang perannya sebagai James Bond di film 2020.
3. Mengejar kontrak setelah 8 tahun – Edward Norton
Pinterest F7d35
Sumber foto: pinterest.com

Tidak hanya Channing Tatum yang tahu tentang kontrak jangka panjang yang mengikat dan meyakinkan, Edward Norton juga memiliki masalah yang sama.

Norton terpaksa membintangi film The Italian Job, meski sama sekali tidak tertarik dengan remake yang satu ini.

Parahnya, kontrak yang dia tandatangani berusia sekitar 8 tahun dan kontrak itu masih mengikatnya sekencang saat dia pertama kali menandatanganinya.
4. Gaji di bawah rata-rata – Sean Astin
Jaringan Theonering 4a080
Sumber foto: theonering.net

Trilogi The Lord of the Rings adalah salah satu waralaba film paling sukses sepanjang masa. Film ini telah memenangkan banyak penghargaan dan dampak finansialnya tidak bisa diremehkan.

Melihat kesuksesan tersebut, wajar jika banyak yang mengira para aktor yang terlibat dalam film ini akan mendapatkan uang dalam jumlah yang luar biasa.

Ternyata, hal itu tidak berlaku bagi Sean Astin yang memerankan karakter Samwise Gamgee. Meskipun dia mendapat cukup banyak saham game, dia hanya menerima total biaya $ 250.000.
5. Dipaksa untuk memutar film buruk – Emily Blunt
Rte Dh Ad6f1
Sumber foto: rte.ie

Emily Blunt adalah salah satu aktris terkenal Hollywood yang cukup beruntung untuk berperan dalam salah satu film dari The Devil Wears Prada, salah satu studio besar 20th Century Fox.

Dalam menandatangani kesepakatan film itu, Emily harus setuju untuk membintangi film 20th Century Fox lainnya pada tanggal yang belum ditentukan.

Saat mendapat tawaran bermain Black Widow di Iron Man 2, Emily harus membatalkan tawaran tersebut karena Fox memintanya untuk membintangi film lain.

Lebih buruk lagi, komedi fantasi The Journey of Gulliver, yang dibintangi Emily, menjadi salah satu film gagal teratas tahun ini. Nasib kebalikan dari film-film di franchise MCU.
6. Kontrak Satu Dekade – Chris Evans
Marvel Com C2ce3
Sumber foto: marvel.com

Adapun Marvel Cinematic Universe, salah satu aktor utama dalam franchise ini, Chris Evans, juga tidak senang dengan kontrak yang dia tandatangani.

Chris menandatangani kesepakatan 6 film langsung dengan waralaba MCU dan panjang kesepakatan itu setidaknya 10 tahun.

Chris telah menunjukkan gejala kelelahan karena memainkan karakter yang sama dan ini terbukti dalam salah satu wawancara yang dia lakukan

Sumber :

moviekece.com
download film eternals

admin

Kembali ke atas