Obatkuatpria.Id

Obatkuatpria.Id merupakan Portal Digital Fashion, Pendidikan, Teknologi dan Umum Secara Lengkap FREE

Top 12 Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Paling Keren

10 Aplikasi Keyboard Android Paling Keren

Top 12 Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Paling Keren

Aplikasi keyboard Android apa pun yang direkomendasikan dapat digunakan tanpa masalah. Fungsionalitas keyboard semacam itu juga dianggap memiliki pengaruh yang sangat besar. Selain itu, ada banyak fitur dan alat yang dapat digunakan untuk memaksimalkan fungsionalitas keyboard. Pastikan juga bahwa menggunakan aplikasi ini dapat diintegrasikan dengan banyak fitur perangkat lainnya. Detail warna, desain dan akses respon setiap bagian keyboard juga menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Bandingkan semua fitur dan alat yang ditawarkan dalam aplikasi ini. Yang paling penting adalah pengaturan pada keyboard juga harus sangat sederhana. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi keyboard Android yang bisa dicoba dengan mudah, seperti:

1. Papan ketik Google

Salah satu pilihan aplikasi keyboard Android yang paling populer adalah Google Keyboard. Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh Google. Aplikasi ini membantu pengguna untuk mengetik dengan mudah dan nyaman. Tampilan yang sangat mendasar juga menjadi pertimbangan yang harus dicoba pengguna. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan didukung dengan berbagai fitur dan alat penting. Pengaturan default aplikasi ini sangat mudah dimengerti. Selain itu, aplikasi ini juga kompatibel untuk banyak perangkat Android. Yang terpenting aplikasi ini juga memiliki pengaturan bahasa sesuai dengan preferensi Anda. Ukuran tampilan teks dan keyboard dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan. Pilihan emoji keyboard ini diperbarui secara berkala.
Unduh aplikasi
Baca Juga: 10 Aplikasi Perekaman Suara Paling Jelas untuk Android

2. Geser

Pengguna Android juga bisa mencoba menggunakan aplikasi Swype. Aplikasi ini juga menawarkan tampilan keyboard yang sangat menarik. Selain itu, aplikasi ini menawarkan banyak fitur dan alat yang dapat digunakan dengan mudah. Pengaturan yang tersedia mencakup pilihan warna template, tema, emoji, dan ukuran teks. Jika pengguna menggunakan perangkat dengan layar lebar, Anda dapat mencoba pengaturan teks yang sangat besar. Keunggulan lainnya adalah semua alat aplikasi keyboard ini gratis untuk digunakan. Jangan khawatir karena aplikasi ini bebas malware dan mudah digunakan.
Unduh aplikasi

3. Masukan tulisan tangan Google

Pilihan aplikasi keyboard lain yang bisa Anda coba adalah Google Handwriting Input. Aplikasi ini menawarkan fungsi yang sangat berbeda. Aplikasi ini membantu pengguna untuk membuat tulisan tangan menjadi mudah. Hasil tulisan tangan diubah menjadi diketik. Hal ini memudahkan pengguna ketika ingin belajar secara online. Antarmuka aplikasi ini sangat sederhana. Selain itu, pengaturan yang dilakukan juga dinilai sangat mudah dipahami. Yang paling penting adalah aplikasi ini kompatibel untuk banyak perangkat Android. Tentu saja, pengguna disarankan untuk menggunakan aplikasi ini di layar yang lebih besar.
Unduh aplikasi

4. Papan ketik Kika

Aplikasi lain yang direkomendasikan untuk dicoba adalah Kika Keyboard. Aplikasi ini akan membantu pengguna mendapatkan pengalaman mengetik yang sama sekali berbeda. Tampilan desain keyboard juga dapat dengan mudah diubah. Selain itu, pengaturan lain yang diperlukan juga tersedia melalui alat. Pengguna dapat mengubah warna template keyboard untuk mengubah ukuran teks. Hal yang paling indah adalah berbagai emoji dan stiker yang tersedia di aplikasi ini. Aplikasi ini gratis untuk digunakan dan sangat kompatibel untuk banyak perangkat. Aplikasi ini juga diperbarui secara berkala.
Unduh aplikasi
Baca Juga: 10 Aplikasi Chat Android Paling Banyak Digunakan

5. Papan ketik foto saya

Ini termasuk aplikasi papan ketik yang sangat menarik untuk dicoba. Aplikasi ini juga membantu pengguna untuk mengetik dengan mudah dan cepat. Tampilan dari desain aplikasi ini sangat unik dan berbeda. My Photo Keyboard tersedia dengan antarmuka yang sangat mudah dipahami. Selain itu, pengaturan pada alat mudah diakses. Yang terpenting, aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengganti background dengan foto mereka sendiri. Stiker emoji dari aplikasi juga tersedia secara gratis. Aplikasi ini bebas dari malware dan dapat digunakan untuk banyak perangkat Android.
Unduh aplikasi

Sumber :

admin

Kembali ke atas