Obatkuatpria.Id

Obatkuatpria.Id merupakan Portal Digital Fashion, Pendidikan, Teknologi dan Umum Secara Lengkap FREE

Cantik Bak Bidadari, 5 Artis Indonesia Ini Dulunya Cowok

Wajah Cantik Bak bidadari, 5 Artis Indonesia Ini Dulu Guys!

artis-indonesia-bidadari

Seringkali kita tertipu dengan penampilan seorang artis. Sebut saja penonton paling terkenal, Lucinta Luna, misalnya.

Dia memiliki wajah yang sangat cantik. Bahkan sebelum Lucinta Luna terkenal, ia menjadi perbincangan hangat di internet.

Saat itu, banyak pengguna internet yang terkecoh dengan tampilannya. Beberapa orang mengira dia adalah wanita sejati. Baru setelah identitas aslinya terungkap, orang-orang menyadari bahwa dia sebenarnya seorang pria.

Nah, Lucinta Luna rupanya bukan sekadar artis cantik Indonesia yang dulunya masih bocah. Ada sejumlah artis Indonesia lainnya seperti Lucinta Luna. Penasaran siapa? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Milen Cyrus

Pesona keponakan Ashanty memang tak terbantahkan. Millen Cyrus adalah salah satu artis cantik Indonesia yang memiliki banyak pengikut di Instagram.

Wanita kelahiran 28 Agustus 1999 ini kerap mengunggah foto dirinya mengenakan berbagai busana di tempat-tempat yang estetis.

Di balik penampilannya yang anggun, Millen tak segan-segan berbagi tantangan yang dihadapinya untuk bisa menjadi seperti sekarang ini.

Awalnya dia curhat karena tidak punya teman transgender. Dalam pengalamannya, tidak sedikit yang jatuh dan saling menghakimi. Bahkan, membujuknya untuk mengubah jenis kelamin.

Namun, hal tersebut justru dibantah oleh Millen Cyrus. Meski sering menyamar sebagai wanita, Millen Cyrus bersikeras bahwa dia tetap seorang pria.

Dia tidak ingin menjalani operasi karena dia pikir itu akan sia-sia. Apa gunanya operasi jika Anda masih belum memiliki rahim?

“Karena itu, teladan hidup Anda benar-benar ingin menjadi wanita sejati. Tapi itu bukan seorang wanita, Anda masih seorang pria. Saya masih melihat itu dalam diri saya. Mengapa dioperasi tapi saya masih belum memiliki rahim? Millen Cyrus melanjutkan.

Selain itu, Millen Cyrus juga mengaku tak ingin menyesalinya.

2. Dena Rachman

Dena Rachman adalah artis Indonesia yang telah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 1990-an. Saat itu, Dena terkenal sebagai penyanyi sekaligus artis cilik yang membintangi sejumlah sinetron.

Beberapa lagunya yang sangat terkenal adalah Ole-Ole dan Rukun dan Damai. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Misteri Gunung Merapi dan Kamapala.

Tak terdengar kabarnya selama bertahun-tahun, Dena kembali menjadi perbincangan di Indonesia pada tahun 2013.

“Setiap orang harus bisa menghargai hidup dan pilihannya sebagai seorang transgender,” ungkapnya.

Ia pun mengaku senang dengan kondisinya saat ini.

3. Gebby Vesta

Gebby Vesta dikenal sebagai DJ Indonesia yang sangat cantik dan menawan. Sebelumnya diketahui dirinya pernah menjalani operasi seks sekitar tahun 2013.

Ia juga dikenal tak segan membagikan foto-foto lamanya saat masih kecil. Namun baru-baru ini, ada kabar mengejutkan darinya.

Pada tahun 2020, Gebby mengaku ingin melakukan operasi kelamin setelah wabah virus Covid-19 berakhir.

“Setelah Corona saya ingin kembali ke Thailand, saya ingin mengembalikan B ***** saya, saya berharap ada B ***** yang ingin memegangnya,” tulisnya di akun Instagram-nya.

Dalam keterangan unggahannya, ia pun meminta warganet mendoakannya.

4. Dinda Syarif

Berbeda dengan Lucinta Luna, Dinda Syarif terang-terangan mengaku di depan umum bahwa dirinya adalah seorang transgender. Dinda dikenal sebagai artis yang tidak malu mengakui dirinya transgender bahkan menghadiri berbagai acara khusus untuk waria.

Misalnya, ia berkompetisi di Miss Waria Indonesia pada 2016 dan Miss International Queen pada 2018.

Dinda mengaku ingin diterima masyarakat sebagai waria yang selalu diremehkan masyarakat akibat persaingan.

5. Melly Bradley

Melly Bradley adalah teman kontroversial Lucinta Luna. Bahkan, dia menarik perhatian publik karena dialah yang pertama kali mengungkapkan bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Untungnya, hubungan keduanya kini tampak kembali akrab. Bahkan, Melly Bradley mengaku pernah melakukan mediasi dengan Lucinta Luna.

Sama seperti sahabatnya, Melly tampaknya jatuh cinta dengan seorang pria bule beberapa waktu lalu. Dia sangat bersyukur karena pacarnya adalah orang yang bertanggung jawab.

Sumber :

admin

Kembali ke atas