Obatkuatpria.Id

Obatkuatpria.Id merupakan Portal Digital Fashion, Pendidikan, Teknologi dan Umum Secara Lengkap FREE

Biar Tak Diganggu, Begini Cara Sembunyikan Status Online WA

WhatsApp sebagai salah satunya program pengirim pesan terpopuler di dunia. Banyak feature di program ini dapat mendukung semua kegiatan yang dipunyai manusia kekinian.

Tapi kadang beberapa feature pada WhatsApp perlu dimatikan untuk kebutuhan privacy dan kenyamanan.

Seumpama feature online pada WhatsApp, feature itu dapat Anda matikan sesaat saat Anda tidak sedang suasana hati atau hal yang lain untuk membalasnya pesan dari mitra.

WhatsApp memungkinkannya pemakainya untuk menyaksikan akhir kali contact mereka aktif di basis, dan apa mereka sedang memakai program itu.

Walau feature ini membuat komunikasi lebih terbuka, privacy masih tetap penting. Kadang ada permasalahan penekanan psikis untuk selekasnya membalasnya pesan apa saja saat pengirim menyaksikan Anda online.

Ada orang yang menginginkan Anda selalu online dan langsung membalasnya pesan mereka. Berikut yang terkadang dapat sedikit menyebalkan.

Bila Anda tidak mau contact WhatsApp Anda ketahui status online di program perpesanan, Anda bisa secara mudah sembunyikan status online di WhatsApp lewat penataan program. Berikut langkah hilangkan online di WA:

Langkah Hilangkan Online di WA

Untuk sekarang ini, langkah hilangkan online di WA, turuti beberapa langkah berikut ini:

  • Membuka WhatsApp.
  • Click pada tiga titik vertikal di pojok atas kanan.
  • Ketok Penataan.
  • Dari menu Penataan, tentukan Account.
  • Seterusnya, ketok Privacy.
  • Tentukan Last Seen dari daftar pilihan.
  • Di jendela pop-up, tentukan Tidak Ada.

Dengan menonaktifkan status online Anda, itu memiliki arti Anda pun tidak segera dapat menyaksikan status online seseorang. Ini menahan orang melihat pemakai lain sekalian tutupi perlakuan mereka sendiri.

Sayang, tidak ada langkah untuk atur visibility status online berdasar pemakai per pemakai. Misalkan, mustahil biarkan keluarga dan rekan tahu jika Anda sedang online sekalian hentikan atasan untuk menyaksikan info yang serupa.

Langkah Tidak Kelihatan Online Saat Membalasnya Pesan WA

Beberapa orang di WhatsApp sudah mengganti penataan privacy mereka untuk mematikan Last Seen, Read Receipts dan lain-lain, tapi program percakapan tidak bisa sembunyikan status online.

Bila sedang online, itu akan memperlihatkan faksi lain jika Anda sedang online. Pesan online ada di jendela percakapan pas di bawah nama. WhatsApp belum memberikan pemakai langkah untuk mengatur ini, tidak seperti Percakapan Google lama yang memungkinkannya orang jadi Tidak Kelihatan.

Tetapi, Anda bisa coba “retas” untuk sembunyikan tersedianya online dari pihak lain. Itu simpel. Tidak boleh membuka percakapan dan balas dari panel pemberitahuan.

Feature balas cepat di WhatsApp bukan hanya memungkinkannya Anda membalasnya dari panel pemberitahuan bahkan juga tanpa buka program tapi juga sembunyikan status online dari contact lain.

Maka cuman Anda dan contact opsi yang bisa mengobrol saat ini tanpa yang mengetahui jika Anda sedang online.

Trick ini simpel, pintar dan tidak memerlukan usaha extra. Walau memang mempunyai daya magnet yang terbatas. Bila mengobrol dengan beberapa orang secara bertepatan, akan susah untuk memakai balasan cepat.

Sama seperti bila ada beberapa video atau foto yang dibagi lewat percakapan. Tapi bahkan juga dengan daya magnet yang terbatas, ada saat saat itu bisa selamatkan Anda dari sakit di kepala pada malam hari atau beberapa hari saat Anda tidak mau siarkan ke penjuru dunia jika Anda sedang online.

Pilihan Privacy WhatsApp Lain untuk Diganti

Saat ada di menu Privacy, sebaiknya memerhatikan beberapa pilihan privacy WhatsApp yang lain ada. Anda dapat batasi visibility photo profile, mengenai halaman, dan status. Penataan paling akhir ialah menonaktifkan pertanda terima sudah dibaca.

Seperti status online Anda, menonaktifkan pertanda dibaca memiliki sifat bolak-balik. Menonaktifkan punya Anda memiliki arti tidak segera dapat menyaksikan pertanda terima dari pihak lain.

Ini ialah Beberapa panduan langkah hilangkan status online Wa itu.

Hilangkan status online Wa langsung di program WhatsApp

Bila Anda akan mematikan status online pada WhatsApp, hal pertama kali yang perlu dilaksanakan ialah buka program itu.
Pada jendela program bakal ada icon titik tiga pada kanan sisi atas, lalu pencet tombol itu yang nanti bakal ada opsi, karena itu pilih sisi setel.

Masuk menu setel pada WhatsApp

  • Jika Anda telah masuk pada setel penataan menu, Anda dapat pilih tombol yang namanya account.
  • click account pada pada WhatsApp
  • Dalam menu account, Anda harus pilih privacy.
  • click account privacy pada WhatsApp

Di bagian pada menu privacy, Anda dapat arahkan pilihan pada salah satunya menu bernama paling akhir disaksikan.
paling akhir disaksikan pada WhatsApp

  • Jika penataan pada menu tersebut semuanya orang, Anda bisa mengubah penataan jadi tidak ada. Ini berguna supaya status online pada WhatsApp tidak kelihatan oleh pemakai lain.
  • Click semuanya orang pada WhatsApp
  • Hilangkan status online whatsapp dengan model pesawat

Langkah seterusnya untuk mematikan online ialah dengan menghidupkan model pesawat. Ini dapat digunakan saat sebelum Anda buka program WhatsApp.

  • Pertama membuka program WhatsApp yang berada di handphone.
  • Seterusnya membuka salah satunya chat yang berada di program WhatsApp
  • Membuka ruangan pesan seterusnya balas pesan itu seperti umumnya, ini dapat dilaksanakan karena model pesawat tidak dapat mencapai signal yang ada di sekitar.
  • Sesudah membalasnya pesan Anda dapat keluar program WhatsApp yang dipakai.
  • Selanjutnya Anda dapat matikan model pesawat tadi dipakai.
  • Kemudian orang yang Anda balas pesannya tidak menyaksikan status online yang berada di dalam WhatsApp.

Langkah hilangkan “sedang menulis” pada WhatsApp

Supaya WhatsApp Anda dapat hilangkan status menulis, Anda harus instal program tambahan berbentuk GBWhatsApp.

Program ini benar-benar serupa dengan WhatsApp, tapi program ini telah mendapatkan sentuhan lain hingga feature yang ada lebih banyak.

Berikut beberapa langkahnya:

Pertama Anda harus download program itu, tulis saja GBWhatsApp di google, karena program ini tidak ada di Playstore.
Proses instalasi GBWhatsApp, terhitung klarifikasi nomor.

Dan sesudah usai proses registrasi dan lain-lain, Anda dapat masuk ke GBWhatsApp, lalu click titik tiga pada sudut atas kanan dan dapatkan writing status.

Hide for grups dipakai untuk hilangkan status menulis pada grup. Dan untuk hide for kontak akan hilangkan status menulis pada contact whatsapp yang ada di handphone Anda.

Kunjungi Juga:

1health.id
ctcultra.id
bajojo.id
grahainspirasi.id

admin

Kembali ke atas