Obatkuatpria.Id

Obatkuatpria.Id merupakan Portal Digital Fashion, Pendidikan, Teknologi dan Umum Secara Lengkap FREE

5 Contoh Descriptive Text About Place Beserta Artinya

15 Contoh Description of location Beserta Artinya

descriptive-about-place

Teks deskriptif tentang Menara Eiffel

Menara Eiffel berada di Champ de Mars di Paris. Berasal dari tahun 1889, itu adalah simbol global Prancis dan menonjol di antara bangunan paling menarik di dunia. Menara ini adalah bangunan paling menakjubkan di Paris dan landmark yang paling banyak dikunjungi di dunia; sejumlah besar orang mengunjunginya secara teratur. Spesialis Gustave Eiffel datang dengan namanya untuk menara ini. Menara ini dibangun sebagai kurva bagian untuk Pameran Dunia 1889.

Menara ini memiliki tinggi 324 meter dan setinggi bangunan 81 lantai. Ketika selesai, itu akan lebih tinggi dari Monumen Washington untuk menunggu gelar struktur buatan manusia tertinggi di dunia, gelar yang dipegangnya untuk waktu yang lama sampai Gedung Chrysler melekat di New York City pada tahun 1930; Namun, karena perpanjangan kabel penerima pada tahun 1957, menara saat ini lebih tinggi dari Gedung Chrysler dan struktur tertinggi kedua di Prancis setelah Jembatan Millau pada tahun 2004.

Menara Eiffel

Menara Eiffel-Terletak dari Champ de Mars Paris. Dibangun pada tahun 1889, telah menjadi baik ikon global Perancis maupun salah satu bangunan yang paling dikenal di dunia. Menara ini adalah Bangunan Tertinggi Paris dan Monumen Berikutnya dan Paling Sering Dikunjungi di Dunia; Jutaan Orang Setiap Tahunnya. Insinyur Gustave Eiffel membuat namanya menjadi nama menara ini. Menara ini dibangun sebagai pintu masuk ke Pameran Dunia 1889.

Menara ini setinggi 324 meter (1,063 kaki), dan Setinggi bangunan 81 Lantai. Setelah selesai, menara ini lebih tinggi dari Monumen Washington dan dianggap sebagai struktur buatan manusia tertinggi di dunia, predikat diberikan selama 41 tahun, sampai Chrysler Building di New York City dibangun pada tahun 1930; Namun, karena penambahan pada tahun 1957 dari antena, menara ini sekarang lebih tinggi dari Gedung Chrysler dan strukturnya adalah yang tertinggi kedua di Perancis setelah 2004 Millau Viaduct.

Teks deskripsi tentang pantai Tanjung Setia

Pantainya kemungkinan besar tidak mainstream karena berada di tempat yang tidak terhubung di Lampung, tetapi ombak di pantai Tanjung Setia dianggap sebagai salah satu ombak paling menakjubkan di dunia oleh para peselancar di seluruh dunia. Perlu Anda ketahui bahwa ombak di pantai ini sama dengan ombak di Hawaii.

Jika berkesempatan berkunjung, jarak tempuh dari kota Bandar Lampung sekitar 173 km atau minimal 6 jam perjalanan menggunakan transportasi. Garis pantai ini berada tepat di dekat Samudra Hindia sehingga tempat yang gila ini memiliki gelombang uji. Omong-omong, garis pantai ini memiliki ombak hingga 7 meter, tetapi tidak begitu dikenal seperti beberapa garis pantai di Bali dan Lombok.

Pantai Tanjung Setia

Pantai di Mungkin-Tidak ada populasi Karena Pantai di Bertempat oleh Sebuah Kabupaten-Terpencil oleh Lampung, Tapi Gelombang oleh Pantai Tanjung Setia Disebut Sebagai Salah Satu Gelombang Tertinggi oleh Dunia atau Peselancar Internasional. Anda Harus Tahu Bahwa Gelombang dari Pantai dalam jenis yang sama dengan Gelombang dari Hawaii.

Jika Anda ingin mengunjunginya, Anda harus melakukan perjalanan sekitar 273 km atau setidaknya 6 jam dari kota Bandar Lampung ditembuh dengan bus. Pantai ini lambat dengan Samudera Hindia sehingga tempat-tempat luar biasa memiliki gelombang sangat menantang. Namun demikian, walaupun pantai ini memiliki ombak dengan ketinggian hingga 7 meter, pantai ini tidak setenar beberapa pantai di Bali dan Lombok.

15 Contoh Location Description Beserta Artinya

Teks deskriptif tentang Menara Eiffel

Menara Eiffel berada di Champ de Mars di Paris. Berasal dari tahun 1889, itu adalah simbol global Prancis dan salah satu bangunan paling menarik di dunia. Menara ini adalah bangunan paling mengesankan di Paris dan tengara yang paling banyak dikunjungi di dunia; sejumlah besar orang mengunjunginya secara teratur. Spesialis Gustave Eiffel datang dengan namanya untuk menara ini. Menara ini dibangun sebagai kurva bagian untuk Pameran Dunia 1889.

Menara ini memiliki tinggi 324 meter dan setinggi bangunan 81 lantai. Setelah selesai, itu akan lebih tinggi dari Monumen Washington untuk menunggu gelar struktur buatan manusia tertinggi di dunia, gelar yang dipegangnya untuk waktu yang lama sampai Gedung Chrysler berlabuh dengan kuat di New York City pada tahun 1930. mungkin, karena perpanjangan kabel penerima pada tahun 1957, menara saat ini lebih tinggi dari Gedung Chrysler dan merupakan struktur tertinggi kedua di Prancis setelah Jembatan Millau pada tahun 2004.

Menara Eiffel

Menara Eiffel-Terletak dari Champ de Mars Paris. Dibangun pada tahun 1889, telah menjadi baik ikon global Perancis maupun salah satu bangunan yang paling dikenal di dunia. Menara ini adalah Bangunan Tertinggi Paris dan Monumen Berikutnya dan Paling Sering Dikunjungi di Dunia; Jutaan Orang Setiap Tahunnya. Insinyur Gustave Eiffel membuat namanya menjadi nama menara ini. Menara ini dibangun sebagai pintu masuk ke Pameran Dunia 1889.

Menara ini setinggi 324 meter (1,063 kaki) dan Setinggi dengan Bangunan 81 Lantai. Setelah selesai, menara ini lebih tinggi dari Monumen Washington dan dianggap sebagai struktur buatan manusia tertinggi di dunia, predikat diberikan selama 41 tahun, sampai Chrysler Building di New York City dibangun pada tahun 1930; Namun, Karena Penambahan Pada Tahun 1957 Dari antena, Menara ini Sekarang lebih Tinggi Dari Gedung Chrysler dan strukturnya Tertinggi Kedua di Perancis Setelah 2004 Millau Viaduct.

Teks deskripsi tentang pantai Tanjung Setia

Pantai ini kemungkinan besar tidak mainstream karena berada di tempat yang terputus di Lampung, namun ombak di pantai Tanjung Setia dianggap sebagai salah satu ombak paling menakjubkan di dunia oleh para peselancar di seluruh dunia. Perlu Anda ketahui bahwa ombak di pantai ini sama dengan ombak di Hawaii.

Jika berkesempatan berkunjung, jaraknya kurang lebih 173 km, atau minimal 6 jam, dengan transportasi dari kota Bandar Lampung. Pantai ini berada tepat di Samudera Hindia, jadi tempat gila ini memiliki gelombang ujian yang begitu hebat. Omong-omong, pantai ini memiliki ombak setinggi 7 meter, tetapi tidak sepopuler beberapa pantai di Bali dan Lombok.

Pantai Tanjung Setia

Pantai di Mungkin-Tidak ada populasi Karena Pantai di Bertempat dari Sebuah Kabupaten-Terpencil dari Lampung, Tapi Gelombang dari Pantai Tanjung Setia Disebut Sebagai Salah Satu Gelombang Tertinggi dari Dunia atau Peselancar Internasional. Anda Harus Tahu Bahwa Gelombang dari Pantai dalam jenis yang sama dengan Gelombang dari Hawaii.

Jika Anda ingin mengunjunginya, Anda harus melakukan perjalanan sekitar 273 km atau setidaknya 6 jam dari kota Bandar Lampung ditembuh dengan bus. Pantai ini melambat dengan Samudera Hindia sehingga tempat-tempat luar biasa memiliki gelombang sangat menantang. Namun demikian, walaupun pantai ini memiliki ombak dengan ketinggian hingga 7 meter, pantai ini tidak setenar beberapa pantai di Bali dan Lombok.

Sumber :

admin

Kembali ke atas