Obatkuatpria.Id

Obatkuatpria.Id merupakan Portal Digital Fashion, Pendidikan, Teknologi dan Umum Secara Lengkap FREE

Tayang Perdana, Drama ‘Laughter in Waikiki’ Tuai Pujian

Tayang perdana, drama ‘Laughing in Waikiki’ menuai pujian

drama-laughter-in-waikiki

BeritaMU.co.id – Bagi pecinta K-drama genre comedy tentunya tidak boleh melewatkan drama terbaru ini. Ini adalah ‘Laugh in Waikiki’ drama terbaru untuk menggantikan ‘Just Between Lovers’ di slot Senin dan Selasa malam. Dalam genre sitkom (situasi), drama JTBC ini dibintangi oleh Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung dan Son Seung Won.

Drama ini tayang perdana pada Senin (2 Mei 2018). Episode pertama drama “Laughing in Waikiki” ternyata menjadi penampilan yang membuat penonton geleng-geleng perut. Dalam tayangan perdana “Laughter in Waikiki”, Kang Dong Gu (diperankan oleh Kim Jung Hyun), Lee Joon Ki (diperankan oleh Lee Yi Kyung) dan Bong Doo Shik (diperankan oleh Son Seung Won) berusaha menyelamatkan penginapan mereka dari kebangkrutan.

Menurut genre, plot dan karakter dalam “Laughter in Waikiki” tidak jauh dari lucu dan absurd. Namun episode pertama berhasil menggoyahkan perut penonton, terbukti dari komentar netter yang menyebut drama ini layak ditonton karena terlalu lucu. Banyak pengguna internet juga memuji performa akting para pemainnya yang dinilai sangat bagus.

Episode kedua ‘Laughing in Waikiki’ sudah bisa disaksikan pada Selasa malam (2 Juni 2018). Drama ‘Laughing in Waikiki’ dimulai dengan rate 1,7 persen, lebih rendah dari ‘Just Between Lovers’ yang lalu.

Sumber :

admin

Kembali ke atas