Obatkuatpria.Id

Obatkuatpria.Id merupakan Portal Digital Fashion, Pendidikan, Teknologi dan Umum Secara Lengkap FREE

Cara Membuat Iklan Minuman Susu Berbagai Merek

10 Contoh Iklan Minuman Susu Dari Berbagai Merk Terkenal

Cara Membuat Iklan Minuman Susu Berbagai Merek

Jika Anda ingin membuat kit iklan produk susu, cobalah contoh iklan minuman susu di bawah ini untuk mendapatkan inspirasi.

Setidaknya Anda akan tahu bagaimana menjelaskan produk dan membuat orang tertarik untuk membelinya.

Lihat langsung bagaimana merek susu terkenal membuat iklan yang menarik dan laris. Mungkin Anda bisa menirunya dengan sedikit twist.

Contoh iklan minuman susu di Indonesia

Berikut contoh iklan Frisian Flag, Indomilk, Ultra Milk dan beberapa merk lainnya :
1. Iklan Purefarm dengan bendera Frisian
Contoh iklan minuman susu

“Setiap porsi susu Frisian Flag mengandung vitamin dan mineral. Minum Frisian Flag Purefarm setiap hari…susu cair enak penuh manfaat.”

Purefarm adalah varian dari Frisian Flag, salah satu produk susu UHT terlaris di Indonesia.
2. Iklan minuman susu dengan bendera Frisian

“Daftar tunggu membuatmu malas? Minum bendera Frisian dulu. Sebotol cokelat lezat yang meningkatkan suasana hati hingga tetes terakhir.”

Varian kedua adalah botol Frisian Flag, pilihan terbaik jika tidak ingin repot minum susu. Ada dua rasa yang bisa diminum kapan saja, di mana saja.
3. Promosi Susu Ultra UHT
Contoh iklan minuman susu

“Kesehatan adalah pilihan. Pilih Ultra Milk UHT whole milk untuk merevitalisasi kesehatan Anda. Susu murni dengan rasa yang gurih dan nyata.”

Selain itu, produk unggulan Ultra Milk ini sejak tahun 1958. Hingga saat ini, Ultra Milk UHT tetap mempertahankan kualitasnya.
4. Iklan susu murni Indomilk Good Milk

“Perlindungan segel ganda melindungi kebaikan susu sapi segar pilihan sehingga keluarga dapat menikmati rasa gurih alaminya. Indomilk UHT, susunya enak!”

Dalam iklan ini, Indomilk memperkenalkan sistem keamanan kemasan baru. Mereka mengklaim bahwa penghalang ganda sebenarnya dapat melindungi kualitas susu.
5. Iklan minuman susu Greenfields
Contoh iklan minuman susu

“Greenfields… kesegaran alami dari peternakan dan proses pengolahan yang terintegrasi menghasilkan susu segar yang bergizi. Ladang hijau untuk keluarga Indonesia.”

Brand Greenfields dikenal dengan proses produksinya yang menggunakan teknologi canggih. Susu tidak menggunakan pemanis buatan dan memiliki banyak rasa.
6. Iklan Milo
Contoh iklan minuman susu

“Segelas Milo setiap hari. Rasa cokelat yang membangkitkan semangat. Lengkapi kebaikan Milo untuk mengisi menu diet Anda agar tetap aktif sepanjang hari.”

Milo mungkin adalah merek susu yang paling berkesan di tahun 90-an. Mereka biasa memberikan susu gratis di sekolah.

Dari waktu ke waktu, Milo selalu mengajak anak-anak untuk aktif dan energik.
7. Iklan Dancow UHT

“Dancow UHT cocok untuk anak-anak bermain dan belajar. Dancow UHT, enak, bergizi. Kesenangan tidak pernah berakhir!”

Tak mau kalah, Dancow juga merilis susu UHT khusus anak dalam kemasan praktis. Saat ini ada dua varian yaitu coklat dan strawberry.
8. Iklan susu beruang

“Kemurnian Bear Brand membantu melindungi dan memulihkan keseimbangan. Rasakan kemurniannya.”

Iklan susu sapi Bear Brand termasuk yang paling ikonik sepanjang masa. Selain itu, pesan singkat tersebut dapat mencerahkan masyarakat tentang manfaat dari kemurnian merek beruang.
9. Iklan UHT Clevo

“Clevo, susu bergizi penuh rasa. Aktivitas anak-anak pasti akan lebih seru dengan Clevo. Lezat!”

Produk ini tentunya sangat terkenal di kalangan anak-anak. Hadirnya varian rasa yang berbeda, termasuk rasa es krim, menjadi daya tarik tersendiri dari susu UHT Clevo.
10. Contoh iklan minuman susu bahasa Inggris

“Makanan yang lebih baik, lebih baik kamu.”

Di tempat kesepuluh adalah iklan susu Nestle a+ Nourish di India. Iklan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati dalam memilih susu yang berkualitas untuk keluarga.
Menyimpulkan

Saat ini, 10 contoh iklan minuman susu lengkap dengan kalimat. Tolong tiru jargon dan cara merek-merek ini mengiklankan produk mereka. Terakhir, kalau soal iklan susu, yang terpenting jangan bertele-tele, tapi penonton paham apa manfaatnya.

Sumber :

admin

Kembali ke atas