Indocomtech 2017 dibuka, usung konsep berbeda

Indocomtech-2017-dibuka,-usung-konsep-berbeda

Indocomtech 2017 dibuka, usung konsep berbeda

Indocomtech 2017 dibuka, usung konsep berbeda

Indocomtech-2017-dibuka,-usung-konsep-berbeda

Pameran Indocomtech 2017 dengan berbagai produk teknologi secara resmi dibuka. Pameran ini akan berlangsung dari 1-5 November 2017 di Jakarta Convention Center.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran teknologi ke-25 mengangkat topik “Digital Smart Living”, yang berfokus pada kemajuan dan pengembangan berbagai teknologi digital yang didasarkan pada tren dan gaya hidup masyarakat saat ini.

“Topiknya tepat, karena kami percaya bahwa sekarang adalah gaya hidup manusia sehingga kami tidak dapat dipisahkan dari teknologi. Kami akan terus mengikuti dan mengikuti tren,” kata Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Events, sebagai penyelenggara Indocomtech 2017 dalam pertemuan media di Jakarta, Rabu.

Dalam implementasi tahun ini, Bank Rakyat Indonesia (Persero) sekali lagi mendukung pameran BRI Indocomtech 2017. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, Indocomtech menghadirkan banyak startup di sektor finansial atau fintech tahun ini.

“Saya pikir tahun ini konsepnya benar-benar baru, pendekatannya berbeda dari apa yang disajikan oleh perangkat teknologi sebelumnya, sekarang bahwa revolusi digital mewakili penggunaan teknologi dalam cara baru tampilan tampilan digital smart living dari aplikasi.” kata Indra Utoyo, wakil direktur BRI Branding & Teknologi Informasi.

“Kami mengundang 24 komunitas fintech dan startup. Memang, BRI perlu berubah, belajar tentang budaya dan teknologi baru, dan kami ingin berkontribusi pada ekosistem, dan BRI adalah platform untuk fintech,” lanjutnya.

Pameran teknologi berfokus pada acara ini untuk memanfaatkan teknologi digital

secara cerdas dan menawarkan area B2B khusus yang didedikasikan untuk semua pelaku bisnis di industri teknologi untuk membantu membangun dan memperkuat jaringan bisnis antara wirausahawan lokal dan bisnis jika diperlukan, bantuan internasional.

Ada juga Indonesia International ICT Expo (I3EXPO), di mana sejumlah pembicara bertukar informasi tentang dunia teknologi, dari perkembangan fintech hingga mata uang virtual.

“Diharapkan di masa depan acara Indocomtech BRI akan menjadi tempat di mana pengetahuan baru dapat diteliti. Ada banyak ahli yang menjadi pembicara untuk bertukar informasi baru,” kata Handayani, Direktur Konsumen BRI.

BRI Indocomtech 2017 tidak hanya menawarkan perhatian pada pengembangan pengetahuan di bidang teknologi saja, tetapi juga menghadirkan berbagai program mulai dari taman hiburan VR hingga turnamen legenda seluler.

“Yang berbeda adalah kita memiliki program permainan.

Saya pikir program permainan memiliki penggemar,” kata Bambang.

Kontes Legenda seluler berlangsung selama tiga hari pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, sementara pameran dan pertemuan serta cosplay berlangsung pada hari Rabu dan Kamis.

Pada 2017, BRI Indocomtech akan membawa sekitar 250 peserta pameran ke area pameran seluas 17.000 meter persegi.

Dalam acara Indocomtech BRI 2017, pengunjung dapat ikut serta

dalam acara tahunan ini dengan membeli Rp. 20.000 tiket untuk hari Rabu hingga Jumat, Rp. 30.000 untuk hari Sabtu dan Minggu, di lokasi pameran, yaitu di depan pintu masuk, terutama di depan ruang pertemuan Jakata Convention Center, dapat dibeli.

 

sumber :

https://tutubruk.com/
https://memphisthemusical.com/

https://officialjimbreuer.com/
https://newsinfilm.com/

https://callcenters.id/
https://nomorcallcenter.id/

https://appbrain.co.id/
https://merkterbaru.id/