Obatkuatpria.Id

Obatkuatpria.Id merupakan Portal Digital Fashion, Pendidikan, Teknologi dan Umum Secara Lengkap FREE

Kumpulan Nama Diet Dalam Bahasa Inggris

Kumpulan nama diet dalam bahasa inggris dan penjelasannya

kumpulan-nama-diet

Diet adalah jumlah makanan yang dikonsumsi oleh orang atau organisme tertentu. Jenis diet sangat dipengaruhi oleh latar belakang asal individu atau kepercayaan yang dianut oleh masyarakat tertentu. Meskipun manusia pada dasarnya adalah omnivora, sekelompok orang biasanya memiliki preferensi atau pantangan terhadap jenis makanan tertentu.

  • Diet vegetarian
    Pola makan vegetarian masih dibagi menjadi beberapa jenis yaitu, Lacto vegetarian, Fruitarian, Lacto-ovo vegetarian, Ovo vegetarian, Pescovegetarian, dan Semi-vegetarian. Mayoritas vegetarian adalah lacto ovo vegetarian, yaitu pola makan yang tidak memakan makanan yang berasal dari hewan, kecuali telur, susu, dan madu.
  • 2. Diet Atkins
    Diet Atkins atau pendekatan Atkins Nutrition, adalah diet yang berfokus pada pengendalian kadar insulin dalam tubuh kita melalui pola makan. Jika kita mengkonsumsi sebagian besar karbohidrat olahan, kadar insulin tubuh kita akan meningkat dengan cepat, dan kemudian turun dengan cepat. Peningkatan kadar insulin akan memungkinkan tubuh kita untuk menyimpan energi sebanyak yang kita makan – dan membuat tubuh kita cenderung tidak menggunakan lemak yang tersimpan sebagai sumber energi. Kebanyakan orang yang mengikuti Diet Atkins akan mengkonsumsi makanan yang lebih tinggi protein dari biasanya.
  • 3. Diet Vegan / Veganisme
    Diet ini lebih dari sekedar cara hidup dan diet. Vegan tidak makan apa pun yang berasal dari hewan, termasuk telur, susu, dan madu. Vegan umumnya tidak mengikuti veganisme hanya karena satu alasan kesehatan, tetapi juga karena alasan lingkungan, etika, dan kasih sayang. Vegan percaya bahwa metode pertanian intensif modern buruk bagi lingkungan kita, dan tidak berkelanjutan dalam jangka panjang. Menurut Vegan: Jika semua makanan kita berasal dari tumbuhan, maka lingkungan kita akan berkelanjutan, dan hewan tidak akan menderita – dan lebih banyak makanan juga akan diproduksi, sehingga orang pada umumnya akan menikmatinya baik secara fisik maupun lebih baik untuk kesehatan mental. .
  • 4. Diet Zona
    Diet ini bertujuan untuk menyeimbangkan asupan nutrisi yaitu 40% karbohidrat, 30% lemak, dan 30% protein pada setiap kali makan. Fokus utama juga untuk mengontrol kadar insulin, untuk penurunan berat badan dan manajemen berat badan yang lebih sukses. Diet ini mengharuskan mengonsumsi karbohidrat berkualitas baik (halus), dan lemak sehat, seperti dari minyak zaitun, alpukat, dan kacang-kacangan.
  • 5 . Diet Mediterania
    Diet Mediterania adalah kebiasaan makan orang Eropa Selatan, dan lebih berfokus pada kebiasaan asupan nutrisi orang-orang Kreta, Yunani, dan Italia selatan. Saat ini juga termasuk Spanyol, Prancis selatan, dan Portugal meskipun Portugal tidak menyentuh Laut Mediterania. Fokusnya adalah pada banyak makanan nabati, buah-buahan segar untuk pencuci mulut, kacang-kacangan, kacang-kacangan, sereal, biji-bijian, minyak zaitun sebagai sumber utama lemak makanan, keju dan yogurt adalah makanan susu utama, ikan dan unggas dalam jumlah sedang, hingga sampai sekitar empat telur per minggu, sejumlah kecil daging merah, dan anggur dalam jumlah rendah/sedang. Hingga sepertiga dari diet Mediterania terdiri dari lemak, lemak jenuh tidak melebihi 8% dari asupan kalori
  • 6. Diet Makanan Mentah
    Raw Food Diet atau Raw Food Diet adalah pola makan yang mengonsumsi makanan dan minuman yang belum diolah/olahan, sepenuhnya nabati, dan idealnya adalah makanan organik. Foodism mentah umumnya mengatakan bahwa setidaknya tiga perempat dari asupan makanan kita harus terdiri dari makanan mentah. Sejumlah besar pecinta makanan mentah juga vegan – mereka tidak makan atau minum apa pun yang berbahan dasar hewani. Ada empat jenis utama pecinta makanan mentah: vegetarian mentah, vegan mentah, omnivora mentah, dan karnivora mentah.
  • 7. Diet Pantai Selatan
    South Beach Diet dimulai oleh seorang ahli jantung bernama Dr Agatston, dan seorang ahli gizi, Marie Almon. Diet ini berfokus pada pengendalian kadar insulin, dan manfaat dari karbohidrat yang lambat dicerna daripada karbohidrat cepat. Dr Agatston merancang South Beach Diet pada 1990-an karena dia kecewa dengan diet rendah lemak dan tinggi karbohidrat yang didukung oleh American Heart Association. Dia percaya dan menemukan bahwa diet rendah lemak tidak efektif dalam jangka panjang.
  • 8. Diet Pengamat Berat Badan
    Diet Weight Watchers berfokus pada penurunan berat badan melalui diet, olahraga, dan dukungan jaringan. Weight Watchers Inc didirikan pada tahun 1960-an, ketika seorang ibu rumah tangga yang telah kehilangan berat badan dan khawatir tentang kemungkinan mendapatkan kembali. Jadi, dia kemudian membuat jaringan pertemanan. Weight Watchers adalah perusahaan besar, yang memiliki banyak cabang di

Sumber :

admin

Kembali ke atas