Obatkuatpria.Id

Obatkuatpria.Id merupakan Portal Digital Fashion, Pendidikan, Teknologi dan Umum Secara Lengkap FREE

Live Streaming ke Berbagai Aplikasi Sekaligus di iPhone

Streaming langsung ke beberapa aplikasi secara bersamaan di iPhone

Live Streaming ke Berbagai Aplikasi Sekaligus di iPhone

Ada banyak layanan atau aplikasi yang bisa digunakan untuk live streaming. Tetapi bagaimana jika Anda ingin melakukan streaming langsung ke berbagai aplikasi secara bersamaan? Ada aplikasi untuk pengguna iPhone.

Aplikasi ini bernama Deliverer. Seperti disebutkan di atas, aplikasi ini dapat digunakan untuk streaming langsung secara simultan ke berbagai layanan atau aplikasi lain.

Anda dapat mengambil gambar dengan kamera depan, juga dikenal sebagai selfie, atau dengan kamera belakang. Jadi cukup fleksibel jika Anda ingin menunjukkan apa yang terjadi di sekitar Anda dan kemudian mengomentarinya.

Anda juga dapat berinteraksi dengan teman atau pengikut dari berbagai aplikasi atau layanan secara bersamaan. Anda tidak perlu sibuk berpindah aplikasi dan mengulang percakapan yang sama. Lebih segar dan akrab.
Dapat melakukan streaming langsung melalui kamera depan atau belakang (Foto: Pengirim)

Asiknya, tidak hanya itu. Anda juga dapat melakukan screencasting. Anda dapat dengan mudah membagikan apa yang ada di layar iPhone Anda. Nirkabel, langsung ke layanan yang Anda miliki.

Jadi jika ingin membuat game live streaming, bukan tidak mungkin juga. Tidak perlu bingung saat memilih platform.
Streaming langsung ke berbagai aplikasi lain secara bersamaan
Berbagi dengan berbagai aplikasi lain (Foto: Deliverer)

Nah, pertanyaan selanjutnya, aplikasi atau layanan apa saja yang didukung? Anda dapat berbagi di YouTube, Twitch, Instagram, dan server Anda sendiri. Pengirim mendukung server RTMP/RTSP. Lebih banyak layanan akan ditambahkan nanti.

Untuk saat ini, aplikasi Deliverer baru tersedia untuk iPhone. Tetapi pengembang aplikasi berencana untuk membuatnya juga untuk Android.

Lihat juga
WhatsApp Desktop Beta memperkenalkan filter untuk obrolan yang belum dibaca
dalam aplikasi

Pengembang aplikasi ini juga menjamin keamanan konten. Karena video langsung ke layanan lain secara langsung. Mereka bahkan mengklaim bahwa mereka tidak memiliki server. Pengasuh?!?

Nah, jika Anda pengguna iPhone dan menyukai live streaming, Anda bisa mencoba aplikasi ini. Siapa tahu, mungkin ada lebih banyak.

Sumber :

admin

Kembali ke atas