Obatkuatpria.Id

Obatkuatpria.Id merupakan Portal Digital Fashion, Pendidikan, Teknologi dan Umum Secara Lengkap FREE

Nonton Barely Lethal (2015), Penyamaran Agen Menjadi Siswa!

Lihat Barely Lethal (2015), Aksi Agen Rahasia Menyamar sebagai Mahasiswa!

nonton-barely-lethal

Apakah Anda ingin melihat film aksi yang penuh dengan komedi yang memilukan? Kalau iya, maka kamu harus nonton film “Barely Lethal” yang seru banget geng.

Disutradarai oleh Kyle Newman, film ini bercerita tentang seorang agen rahasia remaja yang mencoba untuk hidup seperti anak-anak lain seusianya.

Yang lebih menarik lagi, film ini menampilkan sejumlah aktor ternama seperti Hailee Steinfeld, Jessica Alba, Samuel L. Jackson, dan Sophie Turner yang dikenal sebagai Sansa dalam Game of Thrones.

Penasaran dengan aksimu? Yuk, baca Ringkasan Nyaris Mematikan, Fakta Menarik, hingga tautan untuk melihat dan mengunduh di bawah ini!

Sinopsis “Hampir tidak fatal” (2015)

Sekelompok anak yatim piatu di Akademi Prescott sedang dilatih untuk menjadi pekerja lapangan. Mereka diajari oleh pelatih mereka untuk tidak terikat pada apapun.

Salah satunya adalah Agent 83 (Hailee Steinfeld), seorang remaja berbakat yang bersaing dengan Agent 84 (Sophie Turner). Meski sama-sama unggul, mereka penasaran dengan dunia. Ia juga senang mempelajari budaya anak muda melalui majalah dan menonton film.

Suatu hari, pelatih Hardman mempekerjakannya untuk menangkap seorang pedagang senjata bernama Victoria Knox (Jessica Alba). Menyamar di Chechnya, 83 menyamar sebagai salah satu korban Knox, yang disandera.

Knox berhasil ditangkap, namun sayangnya 83 orang jatuh ke sungai dan dinyatakan hilang. Untungnya, dia berhasil bertahan.

Ia pun memutuskan untuk berdandan sebagai mahasiswa Kanada bernama Megan. Ketika mereka tiba di Newton, Larsons yang baik hati menyambut Megan untuk tinggal bersama mereka.

Liz (Dove Cameron) tidak terlalu senang dengan keberadaan Megan. Di sekolah, Megan diintimidasi oleh anak-anak lain, yang membuat Liz malu.

Suatu kali ada audisi maskot sekolah. Ketika seorang siswa di sekolah saingan mengikuti tradisi dan mencoba menculik maskot SMA Newton dari sebuah permainan, Megan turun tangan untuk melawan mereka.

Aksi keras Megan terekam dalam video dan menjadi viral. Itu membuatnya mendapatkan popularitas. Sebagai gadis remaja populer, apakah Megan akan betah di sekolah? Apakah dia akan menjadi siswa di Akademi Prescott lagi? Tonton sekuelnya di film ini!

Fakta menarik tentang “Nyaris Mematikan” (2015)

Film “Barely Lethal” merupakan film yang berfokus pada film anak muda seperti bersosialisasi, mencari jati diri, “beradaptasi”, dll. Namun, ada bumbu aksi seru di film ini.

Tidak ada adegan kekerasan yang terlalu berlebihan, jadi semua orang berhak untuk menontonnya, geng. Fakta menarik lebih lanjut tentang film “Barely Lethal” bisa kamu temukan di bawah ini.

Pada 7 Juli 2014 diumumkan bahwa Mateo Messina akan mengatur musik untuk film tersebut menjadi musik
“Barely Lethal” awalnya menerima peringkat “R” dari Motion Picture Association of America (MPAA), tetapi pembuat film meminta peringkat PG-13 tanpa pengeditan atau pengeditan adegan.
Film ini sekarang diberi peringkat PG-13 untuk “materi seksual, penggunaan alkohol remaja, bahasa, referensi obat-obatan dan beberapa tindakan kekerasan”.
Film dibuka dengan lagu asli “You Don’t Know Me”, dinyanyikan oleh The Rumour Mill bersama Chetti

Sumber :

admin

Kembali ke atas