Obatkuatpria.Id

Obatkuatpria.Id merupakan Portal Digital Fashion, Pendidikan, Teknologi dan Umum Secara Lengkap FREE

realme memecahkan rekor pengiriman hingga 40 juta unit

realme memecahkan rekor pengiriman hingga 40 juta unit

realme memecahkan rekor pengiriman hingga 40 juta unit

Realme secara resmi mengumumkan telah mencapai penjualan hingga 40 juta unit nomor seri dengan slogan “Flagship for Young”. Berdasarkan data dari Strategy Analytics, realme menempati peringkat ke-4 di Q3 2021.

Ya! Ini didasarkan pada pengiriman terkonsolidasi dalam lini “Kategori Smartphone Era Baru”, yang didefinisikan sebagai lini produk ponsel cerdas yang diluncurkan sejak 2018, termasuk seri Reno dari OPPO, iQOO dari vivo dan Galaxy M dari Samsung.

Sebagai salah satu lini smartphone Android terlaris dengan 40 juta pengapalan, seri nomor Realme membuat sejarah ini hanya dalam 14 kuartal setelah peluncuran Realme 1 pada 2018. Sebelumnya, hanya seri Samsung A, seri Xiaomi Redmi, seri OPPO A dan seri Seri Vivo iQOO telah membuat sejarah ini.

Untuk mengilustrasikan tonggak sejarah Realme, pada tahun 2021 dalam rangkaian peluncuran Realme 8, Realme berhasil mencatatkan rekor MURI. Saat itu, realme memberikan kejutan yang cukup spektakuler, dengan realme mencetak foto terbesar langsung dari realme 8 Pro.

Selain itu, masih dalam serial number, Realme 8 5G juga dirilis sebagai smartphone 5G termurah saat diluncurkan. Sementara itu, Realme 8i, yang diluncurkan pada akhir tahun 2021, juga telah membuat terobosan dengan menawarkan pengalaman 120Hz ultra-halus pertama dalam kisaran harganya.

Seperti yang dikatakan Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, pada 2022 Realme akan fokus menghadirkan lebih banyak produk premium. Ini adalah salah satu strategi produk realme untuk menjadi merek smartphone No 1 di Indonesia dalam dua hingga tiga tahun ke depan.

“Oleh karena itu, pertumbuhan penjualan seri nomor Realme meningkat signifikan. Seri Number menjadi andalan Realme yang kami hadirkan kepada anak muda agar dapat menikmati spesifikasi kelas flagship dengan desain yang terdepan dan build quality yang baik,” tutup Palson Yi.

Sumber :

admin

Kembali ke atas