Obatkuatpria.Id

Obatkuatpria.Id merupakan Portal Digital Fashion, Pendidikan, Teknologi dan Umum Secara Lengkap FREE

Sahila Hisyam dan Iis Dahlia Duet Jadi Model Video Klip

Duet Sahila Hisham dan Iis Dahlia menjadi model untuk video klip Arman Wosis “Unspecial People”.

Sahila Hisyam dan Iis Dahlia Duet Jadi Model Video Klip

Aktris dan influencer Sahila Hisham akhirnya kembali setelah 6 tahun membintangi sebuah video musik. Kali ini ia tampil sebagai model dalam video klip single kedua Arman Wosi, seorang solois dan pengusaha muda.

Arman memilih Sahila sebagai model video klip tersebut karena dianggap cocok untuk karakter perempuan dalam deskripsi lagu berjudul Orang Tak Istimewa. Lagu karya Agung yang berteman dengan Arman Wosi ini terinspirasi dari pengalaman pribadi sang penyanyi dan tentunya mempengaruhi banyak orang.

“Kami berharap dengan adanya Sahila Hisham dalam video klip ini, masyarakat bisa lebih tertarik untuk mengikuti cerita dalam lagu tersebut ketika nanti dirilis,” lanjut Arman Wosi kepada wartawan di lokasi syuting, Sabtu (3/12/2022). .

1. Pujian Sahila Hisham untuk Arman Wosi

Sahila Hisham menjadi model dalam klip video Arman Wosis / Kredit foto: Dokumentasi Pribadi
Syuting sendiri berlangsung di sebuah villa di kawasan Sentul dengan view yang sangat menyenangkan. Sahila Hisham juga terlihat begitu cantik dan anggun saat beradu akting dengan Arman Wosi.

“Industri musik sedang berkembang dan sangat menarik dengan bakat-bakat baru yang bermunculan dengan lagu-lagu yang unik, termasuk Arman Wosi. Semoga lirik Orang Tak Istimewa dapat diserap oleh pendengar karena sangat menyentuh dan berhubungan dengan situasi saat ini oleh banyak pasangan,” ujarnya.

2. Iis Dahlia juga terlibat

Arman Wosi merilis single kedua “Orang Tak Istimewa” / Kredit foto: Dokumentasi Pribadi
Selain Sahila Hisyam, penyanyi lawas Iis Dahlia juga tampak terlibat dalam video klip ini. Iis diatur untuk memainkan peran ibu Sahila dalam klip video. Ia menjodohkan Sahila dengan pria pilihannya yang diperankan oleh anggota kepolisian, Brigadir Angga Bayu Pratama.

“Karena banyak pihak yang terlibat dalam pembuatan video klip Orang Tak Istimewa, kami berharap lagu ini bisa lebih relevan dengan berbagai pecinta musik Indonesia,” kata Endru Hitaro, sutradara video klip Orang Tak Istimewa.

Sumber :

admin

Kembali ke atas