Obatkuatpria.Id

Obatkuatpria.Id merupakan Portal Digital Fashion, Pendidikan, Teknologi dan Umum Secara Lengkap FREE

3 Ungkapan Tentang Pesta Dalam Bahasa Inggris

3 kalimat bahasa inggris tentang party yang harus kamu ketahui

Seperti diketahui, pesta identik dengan merayakan, makan dan minum, berkumpul dengan banyak orang dan tentunya bersenang-senang. Namun meski terdengar lucu, ternyata ada juga orang yang tidak suka pesta.

Nah, pada artikel kali ini, IBI akan mengulang 3 kalimat tentang party dalam bahasa Inggris, yang salah satunya digunakan untuk menyebut mereka yang tidak suka party. Penasaran apa saja ekspresi-ekspresi tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

Kehidupan dan jiwa pesta

Kehidupan dan jiwa pesta adalah seseorang yang sangat lucu di pertemuan sosial. Jika teman IBI memiliki teman yang humoris, banyak bicara dan biasanya sangat bersemangat dalam suatu acara, maka ungkapan The Life And Soul Of The Party sangat cocok digunakan. Kehidupan dan jiwa pesta (The life and soul of the party) adalah ungkapan yang tepat untuk merujuk pada orang-orang yang, karena tingkah lakunya yang lucu, biasanya mampu mengubah atau menghadirkan suasana yang nyaman. Berikut ini adalah contoh kalimat bahasa Inggris.

  • Pesta semalam tidak semenyenangkan yang kukira. Karena Sam tidak bisa datang. Dia adalah kehidupan dan jiwa partai.
  • Anda ingin menjadi kehidupan dan jiwa pesta, Ben!. Semua orang senang mengetahui bahwa Anda diundang ke pesta.

Hewan pesta

Arti kalimat ini tentu saja bukan “binatang pesta”, sobat IBI. Hewan pesta adalah seseorang yang menyukai pesta. Jadi, jika Anda mengenal seseorang yang sangat suka datang ke pesta, moniker ini sangat cocok untuk orang tersebut. Berikut ini adalah contoh kalimat bahasa Inggris.

Apakah Anda seorang hewan pesta Anda selalu bersemangat saat kami mengundang Anda ke pesta.
Jeny dan Juno adalah kembaran hewan pesta. Mereka sangat suka pergi ke pesta (Jeny dan Juno adalah kembaran binatang pesta. Mereka sangat suka pergi ke pesta).

Seorang penonton pesta

Ini dia, julukan bagi mereka yang tidak suka pesta! Party Cooper adalah seseorang yang membenci pesta dan merusaknya untuk orang lain. Berikut ini adalah contoh kalimat bahasa Inggris.

  • Anda benar-benar penggemar pesta! Bagaimana Anda tidak menikmati pesta sementara orang lain menikmatinya? (Kamu benar-benar seorang partier! Bagaimana kamu tidak suka pergi ke pesta sementara orang lain suka?).
  • Aku tahu kau seorang party, John. Tapi aku harap kamu datang. Pesta ini sangat penting bagi saya (saya tahu
  • Anda adalah seorang partier, Jhon. Tapi saya harap Anda datang. Pesta ini sangat penting bagi saya).

Itu tadi ulasan 3 kalimat party dalam bahasa inggris. Kamu kelompok yang mana nih teman-teman IBI?

Sumber :

admin

Kembali ke atas